Pengumuman

Pengumuman No.158 Tahun 2017 Tanggal 12 Juni 2017

1. Pembayaran Daftar Ulang : 24-31 Juli 2017

2. Pendaftaran Semester Perbaikan : 3-7 Juli 2017, Pelaksanaan SP Ganjil: 10-14 Juli 2017 dan Genap 17-21 Juli 2017

3. Libur Perkuliahan : 14 – 16 Juni 2017, Libur Idul Fitri 19 Juni – 1 Juli 2017

4. Rapat Kenaikan tingkat Tk I, II: 21 Juli 2017, dan pengumuman kenaikan tingkat : 24 Juli 2017

5. Rapat Kelulusan dan Pengumuman (Yudicium) Tk III : 5 Juli 2017

6. Persiapan MOM : 21-26 Agustus 2017

7. Perkuliahan Tahun Akademik 2017/2018 dimulai 4 September 2017

Terima kasih

Diumumkan (30/1/2017): Perkuliahan Semester Genap 2016/2017 dimulai : Senin, 6 Februari 2017.

ASEKMA, 9 Mei 2016

Kepada seluruh dosen, alumni ASEKMA Don Bosco, serta dosen di bidang kesekretarisan diberitahukan :

Jurnal Ilmiah ASEKMA Don Bosco Vol 5 No 2 akan terbit 1 Juli 2016. Untuk itu kami meminta tulisan yang berhubungan dengan dunia kesekretarisan / office manager / personal assistant dapat dikirimkan kepada kami melalui email pagasagala@yahoo.com paling lambat 25 Juni 2016. Ketentuan penulisan dapat dilihat jurnal ilmiah pada web ini,

Terima kasih dan salam sukses.

ASEKMA, 7 Mei 2016

PENGUMUMAN

NOMOR : 052/AsekmaDB/III.15/II-2016

TENTANG

PENGAMBILAN IJAZAH DAN LEGALISIR IJAZAH

Saat ini Akademi Sekretari dan Manajemen (ASEKMA) Don Bosco sudah melakukan penataan periodik kearsipan tentang ijazah dan transkrip. Sehubungan dengan hal tersebut, diberitahukan kepada mahasiswa yang tercantum dalam lampiran pengumuman ini untuk mengambil ijazah, transkrip, dan atau legalisir ijazah terhitung mulai tanggal pengumuman ini.

Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Jakarta, 29 Februari 2016

Direktur

ttd

Muller Sagala, S.E.,M.M.

Catatan: Nama mahasiswa diumumkan di papan pengumuman kampus ASEKMA Don Boco atau telp. (021-4701190) Contact Person: Theresia atau Niken.

 

 

ASEKMA (13/10/2015). Berdasarkan rapat pimpinan Asekma Don Bosco hari ini (13/10), pencetakan ijazah,transkrip,SKPI bagi mahasiswa yang lulus tahun 2015 akan dilakukan minggu depan. Untuk itu batas penyerahan fotocopy sertifikat yang dimiliki oleh mahasiswa paling lambat hari Sabtu,17/10/2015. Bagi mereka yang belum menyerahkan s/d tanggal tsb maka SKPI akan dicetak apa adanya. Pengumuman yang sama telah disampaikan melalui media sosial lainnya. Salam sukses. / mls

 

ASEKMA (29/09/2015). Perpustakaan Nasional RI membuka fasilitas akses secara online. Hal pertama yang dilakukan adalah menjadi anggota. Pendaftaran menjadi anggota dapat dilakukan secara online dengan akses web : http://keanggotaan.pnri.go.id/. Cukup dengan merekam identitas sesuai KTP, lalu akan mendapatkan Nomor Anggota. Hal yang penting jangan lupa password yang didaftarkan.

Setelah mendapatkan Nomor anggota, langsung dapat melakukan akses buku-buku secara online dengan web : http://e-resources.perpusnas.go.id/

Diharapkan seluruh mahasiswa ASEKMA Don Bosco dapat memanfaatkan fasilitas ini. Salam sukses. /mls

 

Rabu, 26 Agustus 2015 : Briefing CAMI

Sabtu, 29 Agustus 2015 : Masa Orientasi Mahasiswa

**15/8/2015

PENGUMUMAN KELULUSAN

TAHUN AKADEMIK 2014/2015

NO.  

 NO.MHS

 LULUS/BELUM LULUS

1

 S.2012.3169

 BELUM LULUS

2

 S.2012.3170

 LULUS

3

 S.2012.3172

 LULUS

4

 S.2012.3173

 LULUS

5

 S.2012.3174

 LULUS

6

 S.2012.3175

 LULUS

7

 S.2012.3176

 BELUM LULUS

8

 S.2012.3177

 LULUS

9

 S.2012.3178

 LULUS

10

 S.2012.3179

 LULUS

11

 S.2012.3180

 LULUS

12

 S.2012.3181

 LULUS

13

 S.2012.3182

 LULUS

14

 S.2012.3183

 LULUS

15

 S.2012.3184

 LULUS

16

 S.2012.3185

 LULUS

17

 S.2012.3186

 LULUS

18

 S.2012.3187

 BELUM LULUS

19

 S.2012.3188

 LULUS

20

 S.2012.3189

 LULUS

21

 S.2012.3190

 LULUS

22

 S.2012.3191

 LULUS

23

 S.2012.3192

 LULUS

24

 S.2012.3193

 LULUS

25

 S.2012.3194

 LULUS

26

 S.2012.3195

 LULUS

27

 S.2012.3196

 BELUM LULUS

28

 S.2012.3197

 LULUS

29

 S.2012.3198

 LULUS

30

 S.2012.3199

 LULUS

31

 S.2012.3200

 BELUM LULUS

32

 S.2012.3201

 LULUS

33

 S.2012.3202

 LULUS

34

 S.2012.3203

 LULUS

35

 S.2012.3204

 LULUS

36

 S.2012.3205

 LULUS

37

 S.2012.3206

 LULUS

38

 S.2011.3164

 BELUM LULUS

Jakarta, 3 Agustus 2015

 Catatan:

1. Bagi mahasiswa yang berstatus “BELUM LULUS” wajib menghadap Pudir Bidang Akademik paling lambat tanggal 8 Agustus 2015 (lewat dari batas tanggal tersebut tidak dilayani).

2. Komplain nilai dilayani sd tanggal 8 Agustus 2015 (lewat dari tanggal tersebut tidak dilayani).

 

 

 

Informasi belajar ke AS : (2 Feb 2015)

From:”nanie khaerani” <nanie@sman8jkt.sch.id>
Date:Fri, 30 Jan, 2015 at 13:40
Subject:AMINEF

Siapa tahu punya kel yg berada di semester 1-6 dan berminat ikut pertukaran pelajar. Silahkan dicoba.
From: AMINEF Invitation <aminef-invitation@aminef.or.id>;
To: AMINEF Invitation <aminef-invitation@aminef.or.id>;
Subject: Call for Application: 2015-2016 Global Undergraduate Exchange Program
—–
 
Yth Bapak/IBu,
 
Bersama ini kami memberitahukan bahwa AMINEF kembali membuka pendaftaran untuk program beasiswa Global Undergraduate Exchange (Global UGRAD) bagi mahasiswa program studi S1 di Indonesia untuk mengikuti program pendidikan selama satu semester di universitas di Amerika Serikat disponsori oleh Biro Pendidikan dan Kebudayaan Departemen Luar Negeri Amerika Serikat.
Tujuan program ini adalah untuk memberikan pengalaman belajar yang cukup substansial di universitas di Amerika Serikat di bidang yang sama dengan yang di jalani oleh peserta di negera asalnya. Selain perkuliahan, para penerima beasiswa ini juga diberikan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan pelayanan masyarakat (community service) hingga 20 jam per semester.
Pelamar yang tertarik harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
o      Sedang mengambil program S1
o      Antara semester 1 dan semester 6 (Mahasiswa semester 7 ke atas tidak dapat mengikuti program)
o      Nilai ITP TOEFL/Prediction minimum 500 (IELTS 6.0)
o      Memiliki sedikit pengalaman atau belum pernah ke Amerika sebelumnya
 
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelamar program Global UGRAD tahun ini perlu mengisi aplikasi secara online di tautan berikut: http://bit.ly/1IvQPL3.  Ketika peserta selesai mengisi aplikasi program ini, mohon beritahukan staf AMINEF melalui email info.scholarship@aminef.or.id. Tenggat waktu untuk pengisian aplikasi online adalah tanggal 6 Februari 2015.
Program beasiswa ini dikelola di Indonesia oleh American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF) yaitu komisi dwi-bangsa yang mengelola Program Fulbright dan program-program pertukaran pendidikan lainnya yang dibiayai oleh Pemerintah Amerika Serikat bekerja sama dengan Pemerintah Republik Indonesia.
Sehubungan dengan penawaran tersebut di atas, kami lampirkan dokumen berikut sebagai informasi:
·         2015-2016 Global UGRAD Program Announcement
·         2015-2016 Global UGRAD Application Instruction
·         2015-2016 Global UGRAD Online Application Sample
·         2015-2016 Global UGRAD Recommendation Form
 
Kami berharap Bapak/Ibu berkenan menyebarluaskan informasi ini kepada mahasiswa tingkat 2 s/d 6 dan mencalonkan beberapa kandidat yang berpotensi untuk program ini.
Apabila ada pertanyaan lebih lanjut mengenai program ini, kami harap Bapak/Ibu tidak segan-segan menghubungi kami via email: Tia (theresia@aminef.or.id); Mita (mita@aminef.or.id) atau Rianti (rianti@aminef.or.id); atau menghubungi melalui telepon.
Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan banyak terima kasih.
Indonesia Program Team
—————–
AMINEF (American Indonesian Exchange Foundation)
Intiland Tower, 11th Floor
Jl. Jend. Sudirman 32,
Jakarta 10220
Telephone Number: 62-21-5793-9085/86
Facsimile Number : 62-21-5793-9089
website: http://www.aminef.or.id

 

 

PENGUMUMAN PENGAMBILAN IJAZAH

Diberitahukan kepada para mahasiswa yang telah diwisuda tanggal 30 Oktober 2014, ijazah dan transkrip telah dapat diambil mulai : Senin, 10 Nopember 2014.

Demikian diberitahukan untuk diketahui.

ASEKMA Don Bosco (3/11/2014)

PENGUMUMAN WISUDA X

Hari,tanggal  : Kamis, 30 Oktober 2014, pukul 09.00-Selesai

Tempat: Gedung Balai Sudirman – Panti Prajurit – Jl.Dr.Sahardjo No.268 JakSel

Sehubungan dengan hal tersebut bersama ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

1. Pendaftaran Wisuda paling lambat pada Sabtu, 30 Agustus 2014

2. Syarat-syarat pendaftaran Peserta Wisuda X:

a. Telah dinyatakan LULUS.

b. Membayar seluruh biaya wisuda yang sudah ditentukan.

c. Menyerahkan Pas Foto Hitam Putih terbaru: ukuran 4 x 6 cm sebanyak 4 lembar

d. Mengisi formulir pendaftaran wisuda yang sudah disediakan.

3. Setiap wisudawati mendapat 1 (satu) undangan, berlaku untuk 2 orang (Bapa dan Ibu atau yang mewakili)

4. Untuk tambahan Undangan dapat menghubungi Panitia Wisuda / Sekretariat.

5. Ijasah dan transkrip nilai akhir hanya diberikan jika sudah melunasi biaya wisuda.

Demikian pengumuman ini untuk diperhatikan.

Jakarta, 18 Juni 2014

ASEKMA Don Bosco

Muller Sagala, S.E.,M.M.

Direktur

 

 

JADWAL UJIAN AKHIR SEMESTER GENAP TA 2013/2014

HARI/TGL (2014) TINGKAT I TINGKAT II
Kamis,19 Jun 08.00-09.40:Bhs.Mandarin I 10.00-11.40:Bhs.Mandarin II
Jum’at,20 Jun 08.00-09.40:Mnj. Personalia 08.00-09.40:Business Corp.1
Senin,22 Jun 08.00-09.40:Mnj. Perkantoran 08.00-09.40:Public Speaking & Komputer
Selasa,23 Jun 08.00-09.40:Pend. Pancasila 10.00-11.40:BPI
Rabu,24 Jun 08.00-09.40:Peng. Bisnis 08.00-09.40: Ujian Kompre (1-4)
Kamis,25 Jun 08.00-09.40:Speaking&Listening 08.00-09.40:Ujian Kompre (5-8)

JADWAL KEGIATAN DI BULAN MARET 2014

21 MARET 2014: 10.00-SELESAI: FIMELA (Peserta:Perwakilan setiap SMU/SMK 1 orang guru + 2 orang siswi) di Ruang 401-403

28-19 MARET 2014: Workshop Dosen Asekma Don Bosco dan Perwakilan dari beberapa Perguruan Tinggi oleh PAPKI, Guadalupe Klender

—–

UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL TA 2013/2014: (Surat Direktur No.249/AsekmaDB/II.02/XII-2013)

1. Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil akan dilaksanakan pada : 13 – 25 Januari 2014

2. Setiap peserta ujian harus mempunyai KARTU UJIAN dan KARTU MAHASISWA.

3. KARTU UJIAN dibagikan pada 9 Januari 2014.

4. TANPA KARTU UJIAN, mahasiswa tidak diperbolehkan mengikuti ujian.

5. KARTU UJIAN yang hilang atau rusak, segera menghubungi Pudir Kemahasiswaan.

6. KARTU UJIAN hanya diberikan kepada mahasiswa yang telah memenuhi kewajiban administrasi (uang kuliah).

7. Pembayaran uang kuliah paling lambat 8 Januari 2014, ditransfer ke Bank CIMB NIAGA Bekasi, sesuai dengan nomor Virtual Account masing-masing mahasiswa.

8. Hal-hal yang kurang jelas, segera hubungi Tata Usaha Asekma Don Bosco.

Terima kasih, Salam Sukses dari Asekma Don Bosco: Cerdas, Sigap, dengan Hati.

Tinggalkan Balasan